Workshop Pengembangan Kurikulum

Workshop Pengembangan Kurikulum

Workshop Pengembangan Kurikulum

HUBULO-  Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Pesantren HUBULO khusunya di Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah Hubulo Tapa, menggelar kegiatan Workshop Pengembangan Kurikulum dan Penyusunan Dokumen KTSP Tahun Pelajaran 2020/2021. Dilaksanakan selama tiga hari terhitung sejak Senin (20/7) sampai Rabu (23/7), kegiatan ini bertempat di ruang pertemuan Pesantren HUBULO yang dihadiri Pimpinan Pesantren HUBULO, Kepala Madrasah, Perwakilan guru, Komite Madrasah dan Pengawas Madrasah.

Serangkaian kegiatan dibuka oleh Pimpinan Pesantren HUBULO ibu  Hj Rachmayanti Monoarfa, kemudian dilanjutkan sambutan dari Pengawas Madrasah oleh Bapak Jufri Wolango, S.Pd. Kemudian pemaparan materi Oleh Bapak Dr. H. Masruljanto Usman, M.Pd selaku Kepala Seksi Kurikulum Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov Gorontalo yang memaparkan tentang pentingnya dokumen kurikulum bagi Madrasah baik negeri maupun swasta dan teknis pembuatan dokumen kurikulum KTSP.

Pada hari kedua Selasa (21/7) membedah dokumen kurikulum di madrasah masing-masing mulai dari visi dan misi madrasah, target pencapaian kurikulum, program unggulan di madrasah dan lain-lain. Dan dihari ketiga Rabu (22/7) pemaparan dokumen kurikulum masing-masing madrasah yang disaksikan oleh dewan guru Pesantren HUBULO, Komite Madrasah dan ditutup oleh Kepala Madrasah Aliyah HUBULO Tapa Ust. Ikromi, S.HI (Romi_82)

 

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah