Wisuda Angkatan 31 Pesantren HUBULO Tahun 2024

Wisuda Angkatan 31 Pesantren HUBULO Tahun 2024

Wisuda Angkatan 31 Pesantren HUBULO Tahun 2024

HUBULO-Pesantren HUBULO kembali melahirkan 24 orang alumni tahun 2024, hal tersebut seiring dilaksanakan Haflatul Wada' Angkatan 31 pada Ahad 28 April 2024 yang bertepatan dengan 19 Syawwal 1445 H. Adapun tema Haflatul Wada' Angkatan 31 Tahun 2024 ini adalah " From Dreams To Reality Together we Thrive, Last Year Legacy Forever  Alive". Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Pesantren HUBULO Hj Rachmayanti Monoarfa, Wakil Pimpinan Bidang Pendidikan H Abd Hakim, S.Ag, Wakil Pimpinan Bidang Kesantrian Ali Sabana Mudakir, M.Pd, Kepala MTs Hubulo Erawaty Lihawa, S.HI, Ustad dan Ustazah, tamu undangan mantan-mantan Pimpinan Pesantren HUBULO Ust KH Abd Rasyid Kamaru, M.Pd, Ust H Awis Husain Lahmutu, MH, Ketua Umum IKPH, Kepala Desa Kramat Bapak Moh Yamin Podungge, SH, Komite Madrasah Bapak Edwin Lihawa Gobel.

Pimpinan Pesantren HUBULO menyampaikan pesan dalam sambutannya : "saya menitipkan pesan kepada kalian semua kembangkanlah ilmu selama ini yang kalian dapatkan di Pesantren HUBULO, semoga kalian kelak menjadi anak anak yang sukses, semakin sholeh dan sholehah."

Adapun pesan dari Pemerintah dalam hal ini Kepala Desa Kramat dalam sambutannya adalah "perjuangan mereka hari ini, insha allah menjadi santri yang memberikan kemaslahatan buat masyarakat kita semua".

Sementara itu Kepala Kurikulum TMI sekaligus Kepala MAS HUBULO Ust.Ikromi,S.HI menyampaikan dalam sambutannya bahwa santri nihai ini telah mengikuti ujian nihai dari tanggal 9 s.d 17 Maret 2024 dan malam ini kami akan membacakan katagori predikat kelulusan yang mendapat predikat Mumtaz 1 orang, Jayyid Jiddan 11 orang, yang mendapat predikat Jayyid 9 orang, yang mendapat predikat Maqbul 2 orang dan yang mendapat predikat Rosib 1 orang.

lebih lanjut menurut Ust Ikromi yang mendapat nilai rata-rata  tertinggi ujian nihai tahun 2024 adalah Nailah Kholishah Mokoagow  90,42 peringkat pertama, Rafshandany Auli Muhammad peringkat kedua  88,58 dan Moh. Radith Perdana Dolongseda peringkat ketiga 85,83.  Diumumkan juga santriwati yang mempeoleh nilai MUMTAZ  ujian niha'i atas nama Nailah Kholishah Mokoagow mendapatkan bonus dari Ibu Pimpinan Pesantren HUBULO berupa uang tunai Rp 500.000,-.

diakhir sambutan Kepala MAS HUBULO berpesan kepada seluruh  Alumni Angkatan 31 La Fortaleza Del Samara yaitu Menyelesaikan pendidikan di  Pesantren  tidaklah mudah. Bukan hanya belajar di kelas, tetapi di segala aspek kehidupan yang ada di Pesantren HUBULO adalah bentuk pendidikan.

Apa yang engkau lihat, apa yang engkau dengar, dan apa yang engkau rasakan adalah pendidikan” (Romi_82)

 

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah