Santri kelas VI TMI Pesantren HUBULO laksanakan ujian tulis nihai

Santri kelas VI TMI Pesantren HUBULO laksanakan ujian tulis nihai

Santri kelas VI TMI Pesantren HUBULO laksanakan ujian tulis nihai

HUBULO-Senin (5/4) menjadi awal pertempuran yang akan diperangi oleh Santri Nihai Kelas VI TMI Pesantren HUBULO angkatan 28, dimana mereka akan melaksanakan ujian terakhir selama 6 hari yang dimulai Hari Senin, 5 April 2021 sampai Hari Ahad, 11 April 2021. Ujian nihai adalah program wajib yang harus diikuti oleh seluruh santri kls VI, materi-materi yang diujikan pada ujian nihai adalah materi-materi lokal kurikulum pesantren yaitu Grammar, Mutholaah, Mustholahul Hadist, Ushul Fikih, Bahasa Arab, Nahwu, Fikih, Insya', Tafsir Hadist, Mahfudzhat, Balaghoh dan Tarbiyah.

Pelaksanaan ujian nihai tahun 2021 ini dilaksanakan setelah Ujian Madrasah (UM). Adapun tempat pelaksanaan ujian nihai dilaksanakan dalam satu tempat yakni di kelas aula Madrasah Aliyah HUBULO Tapa yang diikuti 41 orang dengan rincian santri putra 11 orang dan santriwati 30 orang.

Semoga Ujian Tulis Nihai Tahun 2021 yang sedang dilaksanakan santri kelas akhir ini mendapat kelancaran, para santri diberi kemampuan untuk mengerjakan dengan baik dan akhirnya mendapatkan nilai Mumtaz (istimewa).

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah