Pimpinan Pesantren HUBULO buka PAS Ganjil Tahun Pelajaran 2022-2023

Pimpinan Pesantren HUBULO buka PAS Ganjil Tahun Pelajaran 2022-2023

Pimpinan Pesantren HUBULO buka PAS Ganjil Tahun Pelajaran 2022-2023

HUBULO-Kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 resmi dibuka oleh Ibu Pimpinan Pesantren HUBULO Hj. Rachmayanti Monoarfa dalam apel besar yang dilaksanakan di lapangan basket Pesantren HUBULO pada Sabtu (26/11). Kegiatan ini dihadiri oleh wakil pimpinan 1 dan 2, kepala madrasah MTS dan MA, Guru-guru penguji lisan, panitia pelaksana PAS ganjil baik tingkat MTS dan MA, dan seluruh santriwan dan santriwati.

Acara di mulai tepat pukul 07.15 wita di awali dengan pemimpin apel memasuki lapangan upacara, pasukan disiapkan oleh pemimpin, pembina memasuki lapangan upacara, laporan pemimpin upacara, amanat dari pembina upacara sekaligus membuka PAS Ganjil yang disampaikan langsung oleh Pimpinan Pesantren HUBULO. dalam sambutannya Ibu Pimpinan menyampaikan " bahwa kita semua diuji oleh Allah SWT dalam kehidupan kita, ujian itu untuk meningkatkan derajat seseorang, di HUBULO santri sebelum mengikuti ujian tertulis, harus mengikuti terlebih dahulu ujian lisan yang akan dilaksanakan selama 3 hari. tahun ini ujian lisan tidak sebanyak tahun-tahun yang lalu materinya. untuk itu semua santri harus mempersiapkan dengan baik dalam mengikuti ujian lisan ini dan akan dilanjutkan dengan ujian tulis". ungkap Rachmayanti.

Ujian Lisan akan dilaksanakan selama 3 hari terhitung tanggal 26 s.d 28 November 2022, tanggal 29 s.d 30 November 2022 ujian lisan pengulangan bagi santri yang tidak tuntas. kemudian tanggal 1 s.d 12 Desember 2022 pelaksanaan ujian tertulis Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023. Kita doakan semoga anak-anak kita dimudahkan dalam mengikuti ujian, dan diberi kesehatan sehingga mendapatkan nilai terbaik. amin ya robbal alamin. (Romi_82)





Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah