Pesantren HUBULO terima Donasi Komputer dari Panasonic Gobel

Pesantren HUBULO terima Donasi Komputer dari Panasonic Gobel

Pesantren HUBULO terima Donasi Komputer dari Panasonic Gobel

HUBULO-Jum'at (2/9) Pesantren HUBULO menerima Donasi Komputer dari Panasonic Gobel Berbagi  Kebaikan dan Kebahagiaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada acara pembukaan Festival Kuliner Ikan Tuna Gorontalo 2022 dari Gorontalo untuk Indonesia bertempat di Lapangan Ippot Tapa Kabupaten Bone Bolango. Adapun yang menerima donasi tersebut ust. Ikromi, S.HI Kepala MAS HUBULO mewakili Ibu Pimpinan Pesantren HUBULO Hj Rachmayanti Monoarfa. Sementara yang menyerahkan donasi perwakilan Panasonic Gobel Jakarta dan disaksikan langsung oleh Wakil Ketua DPR RI Bapak Dr. H. Rachmat Gobel. 

Menurut Ibu Pimpinan Hj. Rachmayanti Monoarfa, Pesantren HUBULO akan menerima donasi komputer dari Panasonic Gobel sejumlah 27 unit. dan akan dipakai di laboratorium komputer MAS HUBULO dan laboratorium komputer MTSS HUBULO. Semoga donasi komputer ini dapat bermanfaat untuk dipakai santri-santri dalam proses belajar mengajar di Pesantren HUBULO. 

Pesantren HUBULO mengucapkan terima kasih kepada Panasonic Gobel yang telah mendonasikan komputer dalam kegiatan ini yang bertepatan milad Pesantren HUBULO ke 35 tahun dan insha allah akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang kegiatan pembelajaran di madrasah dan pesantren.(Romi_82)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah