Pesantren HUBULO Peringati Milad 33

Pesantren HUBULO Peringati Milad 33

Pesantren HUBULO Peringati Milad 33

HUBULO-Kamis (3/9) Pesantren HUBULO melaksanakan kegiatan pembukaan Milad ke 33 Tahun. Kegiatan ini dilaksanakan sangat sederhana dengan protokol kesehatan. Tahun 2020 ini kegiatan milad ke 33 Pesantren HUBULO tetap dilaksanakan walaupun tidak dihadiri oleh santriwan dan santriwati karena masih Belajar Dari Rumah (BDR). Pembukaan Milad 33 pesantren HUBULO dimulai pukul 09.30 wita dan dibuka langsung oleh Ibu Pimpinan Hj Rachmayanti Monoarfa dengan pelepasan Balon Milad 33 dan dihadiri para ustadz dan ustadzah, karyawan, staff keuangan dan staf tata usaha. Dalam sambutannya ibu pimpinan menyampaikan walau masih dalam keadaan Pandemi Covid-19, kegiatan-kegiatan di Pesantren HUBULO tetap berjalan walau dengan sesederhana mungkin. kegiatan ini dimulai dari tanggal 3 s.d 8 September 2020 dengan agenda kegiatan sebagai berikut :

1. Tanggal 3 September 2020 : Pembukaan Milad 33 dilanjutkan perlombaan volly ball antara Guru MTs Hubulo dan MA Hubulo.

2. Tanggal 4 s.d 6 Septemeber 2020 : Lomba Badminton dan lomba catur antar guru-guru dan karyawan Pesantren HUBULO.

3. Tanggal 7 September 2020 : Khataman Al-Qur'an, Pemotongan Tumpeng dan pembagian hadiah bagi guru/karyawan yang juara.

4. Tanggal 8 September 2020 : Pertemuan Orang Tua santri via ZOOM dengan Dewan Penasihat dan Pimpinan Pesantren HUBULO.

Dengan Milad 33 Pesantren HUBULO semoga pesantren ini tetap istiqomah dalam " MEMBANGUN & MENCERDASKAN MASYARAKAT GORONTALO" sesuai yang diamanahkan oleh Alm Drs. H Thayeb Mohammad Gobel. Romi_82

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah