Pesantren HUBULO Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

Pesantren HUBULO Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

Pesantren HUBULO Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H


HUBULO-Pesantren HUBULO yang berada di Desa Kramat Kec. Tapa Kabupaten Bone Bolango peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M, Sabtu (1/12).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, digelar di depan Kantor MTs HUBULO dan dihadiri oleh Pimpinan Pesantren HUBULO, Wakil 1 dan 2, Kepala MA HUBULO, Kepala MTs HUBULO, para Ustadz dan Ustadzah serta seluruh santriwan dan santriwati

Adapun pengisi ceramah yaitu Ust H. Haris Hako (Ust Bentor), dalam ceramahnya ia menyampaikan bahwa dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan dapat dijadikan sifat uswantun hasanah yang ada pada Nabi Muhammad sebagai tauladan kita dalam menjalani hidup di dunia ini.

“Didalam diri Rasulullah sesungguhnya terdapat suri tauladan yang baik, mari melalui peringatan ini kita teladani sifat-sifat rasullulah Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Disamping itu Pimpinan Pesantrten HUBULO Ibu Hj. Rachmayanti Monoarfa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Ust. Penceramah dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus menutup kegiatan ekstra kurikuler Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 karena akan melaksanakan ujian semester ganjil pada Hari Senin (3/12) dan berharap para santri meyiapkan diri dengan menjaga kesehatan dan belajar dengan baik, “ ujarnya.

Setelah usai ceramah dari ustad H. Haris Hako ditutup dengan do’a dilanjutkan  dengan penampilan-penampilan dari santriwan dan santriwati Pesantren HUBULO. Romi_82


 


Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah