PERKAJUSA Tahun 2019

PERKAJUSA Tahun 2019

PERKAJUSA Tahun 2019


HUBULO-Kegiatan Perkemahan Kamis Jum’at Sabtu atau PERKAJUSA merupakan kegiatan Gudep 1302-1303 Pesantren HUBULO Gorontalo. Kegiatan ini dimulai dari hari Rabu (14/8) dengan agenda mendirikan tenda, kemudian pada hari Kamis sore (15/8) kegiatan PERKAJUSA dibuka langsung oleh Ibu Pimpinan Pesantren HUBULO Hj. Rachmayanti Monoarfa dan Ust H Abd Hakim, S.Ag

Perkajusa ini dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun Pramuka yang ke 58 dan HUT RI yang ke 74 tahun. Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah Pramuka Penggalang dan Penegak Pesantren HUBULO santri kelas VII, kelas VIII dan Kelas IX. Adapun panitia dari santri kelas XII.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan sepak bola Pesantren HUBULO dengan tujuan untuk membentuk anggota pramuka yang bertanggung jawab dan mandiri serta membangun dan mengembangkan karakter dan jiwa kepramukaan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan sampai hari Sabtu (17/8) sekaligus upacara memperingati detik-detik Proklamasi kemerdekaan yang ke 74 tahun Republik Indonesia.


Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah