Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pesantren HUBULO

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pesantren HUBULO

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pesantren HUBULO

HUBULO-Pesantren HUBULO menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu (8/10) bertempat di koridor kantor Pesantren HUBULO. Ketua panitia PHBI Ust. Yasir Faisal, S.Pd mengundang penceramah yaitu Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone Bolango Ust. H. Faisal Pakaya, S.HI, MH. Adapun tema Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awwal 1444 H tahun ini adalah "Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Kita Teladani Akhlakul Karimah dan Semangat Perjuangan Nya".

Kegiatan Maulid ini dihadiri langsung Pimpinan Pesantren HUBULO Ibu Hj. Rachmayanti Monoarfa, Wakil Pimpinan 1 Bidang Pendidikan Bapak Ust. Abd Hakim B, S.Ag, Wakil Pimpinan 2 Bidang Kesantrian Bapak Ust. Ali Sabana Mudakir, S.Pd.I, M.Pd, Seluruh Santriwan dan Santriwati Pesantren HUBULO.

Dalam ceramah yang disampaikan Ust. H. Faisal Pakaya, S.HI, MH, bahwa santri harus meneladani sifat, akhlak, Rasulallah SAW dalam kehidapan sehari-hari di dalam Pesantren, beliau juga menceritakan sejarah kelahiran Rasulullah SAW, masa kecil beliau, pengasuh nabi ketika masa kecilnya sampai masa remajanya dan berdagang kenegeri Syam. Diselingi juga bersholawat kepada Rasulullah SAW yang di iringi Tim Hadroh Pesantren HUBULO.

Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2022 ini, seluruh Civitas Akademika Pesantren HUBULO tambah kecintaanya kepada Rasulullah SAW, meneladani Akhlak Rasul, dan Melaksanakan sunnah-sunnahNya. (Romi_82)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah