Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

HUBULO-Pada Hari Kamis (29/10) Pesantren HUBULO mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Robiul Awwal 1442 H. Kegiatan ini bekerja sama dengan Rema Muda Masjid Al-Hidayah Pesantren HUBULO. Adapun tema kegiatan ini adalah "Mencintai itu bukan dengan kata-kata tetapi dengan bukti nyata, Cintailah nabimu dengan amal nyata karena ia pemberi berita dan fakta".

Kegiatan dimulai setelah shalat magrib diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi, kemudian pembacaan silsilah nabi diiringi hadroh, sambutan-sambutan yaitu dari ketua panitia, wakil pimpinan 2 dan aparat Desa Kramat. acara pemungkas ceramah oleh Ust. Yasir Faisal, S.Pd dilanjutkan dengan do'a.

Dalam sambutan wakil pimpinan Ust Ali Sabana Mudakir, M.Pd menyampaikan pentingnya memperingati kelahiran Rasul SAW, sebagai manusia termulia di muka bumi, sehingga kita memperingati kelahiran-Nya bukan haul-Nya. Acara ditutup dengan shalat Isya Berjammaah dan pembagian nasi kotak oleh panitia kepada seluruh jamaah yaitu ustad dan ustazah mukim dan warga sekitar Pesantren.

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah