PERESMIAN DAN PELANTIKAN PENGURUS HMC

PERESMIAN DAN PELANTIKAN PENGURUS HMC

PERESMIAN DAN PELANTIKAN PENGURUS HMC

HUBULO - Pada peringatan milad ke-35 yang diselenggarakan Pesantren HUBULO (11/9) ibu pimpinan meresmikan Hubulo Media Center (HMC) dan melantik pengurusnya sebagai penanggungjawab media sosial Pesantren HUBULO. Beliau menyampaikan “Dengan adanya Hubulo Media Center kita bisa mengarahkan seluruh informasi mengenai kejadian yang bersifat internal ataupun eksternal, itu sudah ada media resmi dari kita.” Sehingga segala berita dan informasi yang berkaitan dengan Pesantren HUBULO akan disebarkan melalui beberapa akun media sosial yang dikelola oleh Tim HMC. Media sosial yang saat ini aktif digunakan HMC adalah facebook dengan akunnya yang bernama Pondok Pesantren Hubulo, instagram dengan akun @pphubulo, youtube dengan akun Pesantren Hubulo, dan laman resmi pondok   www.hubulo.com.  

Seluruh media sosial akan dioperasikan oleh Tim HMC yang terdiri dari delapan orang. Para penanggungjawab media sosial adalah Ikromi, S.HI. sebagai Direktur HMC dan pengelola laman, Amirul Iqbal H G S, S.S., S.Kom. sebagai designer dan pengelola laman, Adin Mustofa, Lc., M.Pd. sebagai content creator dan pengelola facebook, Moh. Shubran, S.EI., M.E. sebagai content creator dan pengelola facebook, Imran Abdullah, sebagai designer dan pengelola akun instagram, Afif Pratama Putra, S.IP. sebagai designer dan pengelola akun instagram, Hamka Abdullah, S.HI. sebagai videografer dan pengelola akun youtube, serta Imam Sofyan sebagai fotografer. 

Kedepannya Tim HMC mulai menempati kantor baru di Pondok Hubulo. Kantor tersebut berlokasi di tengah area Pondok Hubulo, yang letaknya berada di samping perpustakaan. Segala penunjang kegiatan Tim HMC, seperti komputer, kamera, tripod, dan jaringan internet (wi-fi) telah diperbarui. Pembaruan perangkat bertujuan untuk mempermudah aktivitas Tim HMC dalam menyampaikan informasi. (Iqbal)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah