Penutupan Imtihan Syamil Ibadah Amaliyah Kls 6 TMI

Penutupan Imtihan Syamil Ibadah Amaliyah Kls 6 TMI

Penutupan Imtihan Syamil Ibadah Amaliyah Kls 6 TMI

HUBULO-Pesantren HUBULO terus berusaha memberikan kontribusi positif dalam memperjuangkan dan merealisasikan cita-cita besar agama islam. Cita-cita tersebut di pegang teguh oleh Alm Drs H Thayeb Muhammad Gobel sebagai pencetus berdirinya Pesantren HUBULO yang dikemudian dilanjutkan oleh anak cucu keturunan beliau. Amanah beliau adalah "Membangun dan mencerdaskan masyarakat Gorontalo". Untuk mewujudkan generasi dan masyarakat yang unggul maka santri Pesantren HUBULO diwajibkan menyelesaikan hafalan Ibadah Amaliyah, untuk tingkat MTs harus menyelesaikan juz 30 dengan doa sehari-hari, sedangkan tingkat MA harus menyelesaikan surah Al-Baqarah dan surah Ali Imron dari ayat 1 s.d ayat 91.

Kegiatan imtihan syamil ibadah amaliyah ini dibuka pada tanggal 3 April 2021 dilanjutkan ujian untuk santri kls 3 TMI sampai tanggal 6 April 2021. Kemudian tanggal 20 s.d 21 April 2021 Imtihan syamil ibadah amaliyah untuk kelas 6 TMI yang diikuti 26 orang santri.

Pada Kamis (22/4) kegiatan Imtihan Syamil Ibadah Amaliyah ini resmi ditutup oleh Ibu Pimpinan Pesantren HUBULO Hj Rachmayanti Monoarfa, dan turut dihadiri wakil pimpinan 1 H Abd Hakim B, S.Ag, wakil pimpinan 2 Ali Sabana Mudakir, M.Pd, majelis guru dan seluruh santri kelas 1 TMI Pesantren HUBULO.

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah