Penarikan Mahasiswa PPL IAIN Sultan Amai di MAS Hubulo

Penarikan Mahasiswa PPL IAIN Sultan Amai di MAS Hubulo

Penarikan Mahasiswa PPL IAIN Sultan Amai di MAS Hubulo

HUBULO - Kamis (27/10) diadakan Penarikan Mahasiswa PPL IAIN Sultan Amai Gorontalo tahun 2022 di Madrasah Aliyah Swasta Hubulo. Acara ini sekaligus munutup rentetan kegiatan PPL yang telah berlangsung di MAS Hubulo selama 1,5 bulan, terhitung sejak tanggal 8 september 2022.

Pada acara ini, hadir ibu Marina Pakaya, S.S., M.Pd. dosen IAIN Sultan Amai Gorontalo sebagai pembimbing mahasiswa PPL di MAS Hubulo. Acara ini juga dihadiri oleh kepala madrasah Ustadz Ikromi, S.H.I., wakil kepala madrasah Ustadz Adin Mustofa Lc., M.Pd., Gr., yang juga sebagai pembimbing di MAS Hubulo, dan beberapa guru. 

Dalam sambutannya, kepala madrasah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan IAIN Sultan Amai menjadikan Pesantren Hubulo  sebagai tempat PPL dan meminta maaf jika ada beberapa hal yang kurang berkenan di hati mahasiswa. "PPL di sini bisa menjadi gambaran kecil bagaimana rasanya menjadi guru, karena kalian nanti akan menjadi guru" kata Ustadz Ikromi dalam sambutannya. Di akhir acara, perwakilan mahasiswa  menyampaikan pesan dan kesan di hadapan pembimbing, KAMAD, WAKAMAD, dan teman-temannya. "Saya merasa senang bisa PPL di Pesantren Hubulo karena dibantu dalam hal makan siang, teman-teman PPL di sekolah lain satu hari bisa keluar uang 45.000 rupiah untuk jajan, sedangkan kami hanya 14.000 rupiah, itu pun untuk bentor" ucap Agim Imam Pause sebagai ketua PPL MAS Hubulo tahun 2022. (Iqbal)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah