Pembentukan Forum Komunikasi Pondok Pesantren

Pembentukan Forum Komunikasi Pondok Pesantren

Pembentukan Forum Komunikasi Pondok Pesantren

HUBULO-Tepat pada Hari Rabu (16/10) Pesantren HUBULO menjadi tuan rumah pembentukan Forum Komunikasi Pondok Pesantren Prov Gorontalo dengan tema "IJTIMA MUDIR ALMA'HAD membangun komunikasi pesantren kerjasama Pondok Pesantren dengan Kementerian Agama Prov Gorontalo"

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Seksi Bidang Pontren bapak DR. H. Hamdan Ladiku, M.Pd, dilanjutkan sambutan dari tuan rumah Pimpinan Pesantren HUBULO ibu Hj Rachmayanti Monoarfa. dalam sambutanya Kasie Pontren menyampaikan beberapa point penting yaitu dalam merekrut pengurus Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) yang siap bekerja dengan ikhlas, harus ada pertemuan rutin FKPP, Organisasi bergerak dibidang dakwah, bahstul masail, dan ekonomi syariah.

Dalam kegiatan ini dihadiri kurang lebih 14 Pimpinan Pondok Pesantren Se Provinsi Gorontalo yang dalam pandangan mereka sangat menyetujui Pembentukan Forum Komunikasi Pondok Pesantren ini, akhirnya terbentuk kepengurusan FKPP ini yang terpilih menjadi Ketua Umum yaitu Drs KH. Muin Mooduto dan wakilnya Ust Niko Ismail. Romi_82





Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah