Pelepasan Praktik Pengabdian Masyarakat Siswa Kelas XI Angkatan 31

Pelepasan Praktik Pengabdian Masyarakat Siswa Kelas XI Angkatan 31

Pelepasan Praktik Pengabdian Masyarakat Siswa Kelas XI Angkatan 31

HUBULO-Praktik Pengabdian Masyarakat (PPM) merupakan implementasi dari amanah Alm Drs. H. Thayeb Mohammad Gobel pencetus Pesantren HUBULO yakni Membangun dan Mencerdaskan Masyarakat Gorontalo. Dengan adanya PPM diharapkan santri yang sudah duduk di kelas XI siap dan mampu  mengemban amanah dalam mengabdi kepada masyarakat dan jugaa mampu mengamalkan ilmu agama yang sudah dipelajari di Pesantren HUBULO, maka dengan demikian alumni Pesantren HUBULO dapat berperan sebagai agen perubahan yang dapat membawa perubahan bagi masyarakat Gorontalo menuju arah yang lebih baik.

Kegiatan PPM tahun 2023 ini dilaksanakan dari tanggal 22 Maret 2023 sampai dengan 03 April 2023 yang pertepatan dengan tanggal 1 s.d 12 Ramadhan 1444 H di Kecamatan Popayato Kabupaten Pohuwato ditempatkan di 4 desa yaitu Desa Bukit Tinggi, Desa Trikora, Desa Popayato dan Desa Telaga Biru yang diikuti seluruh santri kelas XI MAS HUBULO yang berjumlah 24 Orang dengan rincian 19 orang santri putri dan 5 orang santri putra yang diketuai langsung Ust Moh. Shubran, S.EI, ME putra daerah kabupaten Pohuwato. 

PPM Tahun 2023 ini dilepas langsung oleh Ibu Pimpinan Pesantren HUBULO pada Rabu (22/3) di Masjid Al-Hidayah yang dihadiri seluruh peserta PPM, Kepala MAS HUBULO, Wakil Pimpinan 1 Pesantren HUBULO serta seluruh ustad dan ustadah pembimbing PPM. Romi_82

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah