Pelepasan Peserta POSPENAS IX Pesantren HUBULO

Pelepasan Peserta POSPENAS IX Pesantren HUBULO

Pelepasan Peserta POSPENAS IX Pesantren HUBULO

HUBULO-Senin (21/11) setelah sholat magrib dan pembacaan surah yasiin, Pimpinan Pesantren HUBULO yang diwakili Kepala MAS HUBULO Ikromi melepas 4 orang santri yang akan mengikuti ajang Pekan Olahraga dan Seni Pesantren Nasional (POSPENAS) yang ke IX Tahun 2022 di Kota Surakarta Jawa Tengah dari tanggal 23 s.d 27 November 2022. turut hadir dalam acara pelepasan ini Wakil Pimpinan 1 Pesantren HUBULO Abd. Hakim, Wakil Pimpinan 2 Pesantren HUBULO Ali Sabana Mudakir, Guru Pendamping Pospenas sekaligus pelatih silat Ansar Mobilingo serta seluruh santriwan dan santriwati Pesantren HUBULO.

Dalam sambutan selaku guru pendamping Pospenas Ansar menyampaikan "ucapan terimakasih kepada Pimpinan Pesantren, Kepala Madrasah yang telah mendukung kegiatan, dan latihan peserta Pospenas dari HUBULO dari awal hingga sebelum pemberangkatan, dan momohon do'a kepada seluruh santri agar kegiatan dan perjalanan ke Solo selamat dan di berkahi oleh Allah SWT".

Sementara sambutan Kepala MAS HUBULO yang mewakili Ibu Pimpinan Pesantren " agar para santri HUBULO peserta Pospenas dapat membawa nama harum Pesantren, karena sejak Pospenas ke VII Tahun 2014 di Provinsi Gorontalo, Pesantren HUBULO mendapat medali perunggu dalam lomba fotografi islami, begitu juga di Pospenas VIII Tahun 2016 di Provinsi Banten HUBULO mendapat medali perak dalam lomba fotografi islami dan menyampaikan salam dari Ibu Pimpinan Hj. Rachmayanti Monoarfa untuk menjaga kesehatan, menjaga sholat berjamaahnya dan sukses di Pospenas sehingga kembali lagi ke Pesantren HUBULO dengan selamat". ujar ikromi.

Adapun Santri yang mengikuti kegiatan Pospenas di Solo mereka adalah : Bayu Ferdinan Uloli Kelas XII Agama peserta Kaligrafi Islami dan Faiz Iksan Djodjosuroto Kelas IX peserta Seni Silat. sementara Santriwati yang mengikuti Pospenas adalah Najilah Sukmata Hadramaud Kelas X IPS peserta atletik dan Tya Dwi Rahma Hubu Kelas IX peserta Seni Silat. 

Kita doakan dan dukung semoga 4 orang santri yang akan mengikuti Pospenas ini dimudahkan dalam segala perlombaanya, diberi kesehatan dan dapat membawa nama harum Pesantren HUBULO di kancah Nasional, Amin ya robbal alamin. (Romi_82)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah