Pelantikan Pengurus OSPH Masa Amanah 2021-2022

Pelantikan Pengurus OSPH Masa Amanah 2021-2022

Pelantikan Pengurus OSPH Masa Amanah 2021-2022

HUBULO-Dimasa Pandemi Covid-19 Pesantren HUBULO melaksanakan PTM Terbatas khusus kelas 5 TMI dan kelas 2 TMI. Dipilihya kelas 5 TMI karena meraka sebagai pengurus Organisasi Santri Pesantren HUBULO (OSPH).

Dengan berfalsafahkan SIAP DIPIMPIN DAN SIAP MEMIMPIN Pesantren HUBULO mengadakan kegiatan pergantian pengurus Organisasi Santri Pesantren HUBULO (OSPH) masa amanah 2021/2022 pada hari Senin, 11 Oktober 2021 yang dihadiri Pimpinan Pesantren HUBULO Umi Hj Rachmayanti Monoarfa, Wakil Pimpinan Bidang Akademik Ust H Abd Hakim, S.Ag, Wakil Pimpinan Bidang Kesantrian Ust Ali Sabana Mudakir, M.Pd, Kepala MAS HUBULO Ust Ikromi, S.HI, Majelis Pembina Kesantrian (MPK) Ust Yasir Faisal, S.Pd, Kepala Asrama Putra Ust Syamsul Hadi, SE dan Kepala Asrama Putri Umi Siti I’anah, S.Pd. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di koridor kantor MTSS HUBULO. Dalam sambutannya pimpinan menyampaikan bahwa pengurus OSPH adalah bagian dari menejemen Pesantren HUBULO yang membantu pimpinan di asrama, dan pimpinan berharap agar pengurus OSPH ini dapat menjalankan amanah ini dengan baik walau dalam suasana pandemi covid-19.

Adapun yang dipilih menjadi ketua OSPH Putra adalah Ridho Sirmansyah Mokoagow, dan ketua OSPH Putri adalah Nur Fajriana Paputungan.

Kegiatan ini diadakan setiap tahun bertujuan mencetak kaderisasi seseorang pemimpin yang dimulai dari kelas 5 TMI atau kelas XI, pergantian pengurus ini dilakukan karena santri kelas 6 TMI atau kelas XII akan mempersiapkan ujian akhir atau ujian niha’i dan rentetan persiapan lainya seperti amaliyah tadris atau praktik mengajar serta Ujian Madrasah Berbasis Komputer. (Romi_82)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah