Pelantikan OSPH Masa Amanah 2018-2019

Pelantikan OSPH Masa Amanah 2018-2019

Pelantikan OSPH Masa Amanah 2018-2019


HUBULO-OSPH (Organisasi Santri Pesantren HUBULO) sebuah organisasi santri yang ada di Pesantren HUBULO Gorontalo yang bertujuan untuk mendidik dan membina santri bukan sekadar untuk penyaluran kretifitas, minat dan bakat santri saja, para santri kelas V di lantik dan di ambil sumpah oleh Ibu Pimpinan Pesantren HUBULO. Para pengurus di didik dan di bina langsung oleh para Majelis Pembina Kesantrian (MPK).

OSPH sebagai salah satu organisasi utama di Pesantren HUBULO  adalah wadah pembinaan serta penempaan kreatifitas santri dalam latihan berorganisasi. OSPH juga sarana latihan santri untuk siap menjadi pemimpin di masa yang akan datang baik untuk dirinya sendiri ataupun untuk masyarakatnya.

Keberadaan OSPH di Pesantren HUBULO tak terpisahkan dari keseharian santri karena OSPHlah yang mengatur seluruh kegiatan santri-santri di Pesantren HUBULO.

Senin 9 Juli 2018, Kepengurusan OSPH Masa Amanah 2017-2018 resmi berakhir di tandai dengan Laporan Pertangung Jawaban (LPJ) Pengurus OSPH tiap bagianya, dalam LPJ ini pengurus melaporkan seluruh kegiatan yang sudah mereka kerjakan dalam satu tahun masa jabatan mereka, meskipun masih ada program kerja yang belum terlaksana karena kemampuan mereka yang masih berbeda-beda.

PATAH TUMBUH HILANG BERGANTI SEBELUM PATAH SUDAH TUMBUH SEBELUM HILANG SUDAH BERGANTI

Pada Kamis 12 Juli 2018 Ibu Pimpinan Pesantren HUBULO Hj Rachmayanti Monoarfa Mengambil sumpah pengurs baru dan sekaligus melatik pengurus baru OSPH Masa Amanah 2018-2019 dengan disaksikan oleh para dewan guru yang hadir dan juga seluruh santri Pesantren HUBULO, dengan dilantiknya Pengurus baru Masa Amanah 2018-2019 maka berakhirlah kepengurusan sebelumnya, dan Ibu Pimpinan Berpesan bahwa masalah santri adalah masalah nya guru-guru, adapun masalahnya guru-guru bukan masalah santri, dan juga Ibu Pimpinan mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSPH lama yang telah membantu Pesantren HUBULO. Untuk pengurus baru Ibu Pimpinan Juga berpesan dalam pidatonya jangan menjadi beban amanah yang di beri Pesantren kepadanya dengan kepengurusan ini, tapi jalani amanah ini dengan ikhlas dan bekerjalah sekuat tenaga untuk terus menjadi penyambung tangan Pimpinan dalam mendidik santri Pesantren HUBULO. Romi_82


Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah