PAT di MAS dan MTSS HUBULO

PAT di MAS dan MTSS HUBULO

PAT di MAS dan MTSS HUBULO

HUBULO-Kegiatan Ujian Penilaian Akhir Tahun (PAT) di MAS dan MTSS.HUBULO Tahun Pelajaran 2021/2022 di mulai pada Sabtu (28/5) di awali dengan apel besar pembukaan ujian PAT oleh Ibu Pimpinan Pesantren HUBULO Hj.Rachmayanti Monoarfa di lapangan basket. Ujian Penilaian Akhir Tahun ini dibuat dua sesi yaitu ujian lisan (Imtihan Syafahi) dan ujian tulis (Imtihan Tahriri). UjianĀ  lisan di laksanakan dari tanggal 28 s.d 30 Mei 2022, sedangkan ujian tulis dilaksanakan dari tanggal 2 s.d 13 Juni 2022. Adapun materi ujian lisan meliputi ujian lisan bahasa arab, ujian lisan bahasa inggris dan ujian lisan ibadah amaliyah.

Untuk ujian tulis dimulai pada Hari Kamis (2/6) di madrasah masing-masing. Untuk tingkat Madrasah Aliyah ujian tulis Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun Pelajaran 2021/2022 di bagi 5 bilik, sedangkan untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah dibagi menjadi 14 bilik.

Kita doakan semoga anak-anak kita dimudahkan dalam ujian PAT ini dan diberi kesehatan selama pelaksanaan ujian. amin (Romi_82)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah