MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo

MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo

MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo

HUBULO-Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XI Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2024 resmi ditutup Bupati Gorontalo Prof Dr. H. Nelson Pomalingo, M.Pd pada Kamis (9/5) di Taman Budaya Menara Limboto.

MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2024 ini diikuti oleh peserta terbaik dari Kabupaten/Kota sebanyak 293 peserta dengan mengikuti 9 cabang lomba dengan 24 golongan. Pesantren HUBULO mengirim santri 13 orang mewakili Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo dalam bidang Seni Kaligrafi. Mereka adalah Ihyaul Adalah Bakari, Fadhilah Hartono, Puja Nurul Qolbi Akuba, Aisyah Fahradiba, Fanny Tangahu, Luthfia Rahman Niimati, Afifah Mardiyah, Rafka Bouty, Syuqron Kurniawan Umar, Muhammmad Asyam Bintang, Imam Fajar Hamid, Alfatih Mantolongi dan Haryandi Adam. 

Peraih juara pada MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2024 akan dipersiapkan untuk kembali berkompetisi pada MTQ Tingkat Nasional Tahun 2024 di  Kalimantan Timur.

Alhamdulillah dari 13 orang utusan santri Pesantren HUBULO, 8 orang mendapat juara pada ajang MTQ XI Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2024 mereka adalah :

1. Rafka Bouty Juara 2 Naskah Putra

2. Imam Fajar Hamid Juara 2 Dekorasi Putra

3. Fadhilah Hartono Juara 2 Dekorasi Putri

4. Muhammad Asyam Bintang Juara 3 Naskah Putra

5. Ihyaul Adalah Bakari Juara 3 Naskah Putri

6. Syuqron Kurniawan Umar Juara 3 Hiasan Mushaf Putra

7. Aisyah Fahradiba Juara 3 Hiasan Mushaf Putri

8. Luthfia Rahman Niimati Juara 3 Dekorasi Putri

Pesantren HUBULO mengucapkan selamat kepada santri-santri yang telah membawa nama harum Pesantren serta Kabupaten/Kota masing-masing. Terima kasih pula Pesantren HUBULO sampaikan kepada guru pembimbing kaligrafi Ust Moh Shubran, S.EI, ME dan Ustazah Dita Fitri Nurjannah, S.EI, ME yang telah membimbing santri-santri  lomba kaligrafi mulai dari tingkat Kabupaten/Kota sampai di tingkat Provinsi Gorontalo. (Romi_82)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah