MAS HUBULO terima kunjungan studi tiru dari SMA IT Moosalamati

MAS HUBULO terima kunjungan studi tiru dari SMA IT Moosalamati

MAS HUBULO terima kunjungan studi tiru dari SMA IT Moosalamati

HUBULO-Selasa (14/2) MAS HUBULO terima kunjungan studi tiru dari SMA IT Moosalamati Kota Barat berjumlah 12 orang, dengan rincian 10 orang bapak/ibu guru dan 2 orang siswa. tamu-tamu tersebut diterima langsung oleh kepala MAS HUBULO Ikromi, S.HI dan wakil-wakil kepala MAS HUBULO. Dalam pertemuan tersebut kepala MAS HUBULO memaparkan profile MAS HUBULO, program-program unggulan MAS HUBULO dan kurikulum yang diterapkan di MAS HUBULO.

Sementara tujuan yang akan dicapai dalam studi tiru ini adalah peserta didik dan guru SMA IT Moosalamati menjalin silaturahim dengan guru-guru MAS HUBULO, peserta didik dan guru SMA IT Moosalamati mengetahui program-program pendidikan terkait praktik baik kesiapan belajar santri di MAS HUBULO, dan peserta didik dari SMA IT Moosalamati dapat mengambil sisi positif serta praktik baik tentang kesiapan belajar santri di MAS HUBULO.

Semoga studi tiru ini sebagai bentuk bertukar informasi yang positif dari kedua lembaga pendidikan dan mempererat tali silaturahim antara SMA IT Moosalamati dan MAS HUBULO.(Romi_82)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah