MAS HUBULO MoU Dengan FAI UMGo

MAS HUBULO MoU Dengan FAI UMGo

MAS HUBULO MoU Dengan FAI UMGo

HUBULO-Selasa (24/1) Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Gorontalo melaksanakan kegiatan Pekan Ilmiyah Budaya Gorontalo di rangkaikan dengan acara penandatanganan MoU (kerjasama) dengan MAS HUBULO dan beberapa sekolah/madrasah di Provinsi Gorontalo. Kegiatan penandatanganan MoU ini di hadiri langsung oleh Kepala MAS HUBULO Ikromi, S.HI, Dekan Fakultas Agama Islam UMGo Dr. Hj. Irmawati Duko Ishak, SE, M.Pd. Wakil Rektor bidang Pendidikan Universitas Muhammadiyah Gorontalo Dr. Apris Tilome dan kepala-kepala madrasah/sekolah yang melaksanakan MoU dengan FAI UMGo.

Adapun ruang lingkup kerjasama ini meliputi antara lain : Fakultas Agama Islam memberikan kesempatan kepada seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk mengikuti pendidikan pada jenjang strata satu di FAI UMGo, MAS HUBULO dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh pihak Fakultas Agama Islam UMGo dengan memberikan ruang kepada tenaga pendidik dan kependidikan untuk meningkatkan kualifikasi pendidikan S1 di FAI UMGo dan kolaborasi dalam bidang penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Semoga kerjasama ini mempererat lembaga pendidikan  MAS HUBULO dan FAI UMGo untuk meningkatkan mutu pengelolaan program peningkatan SDM secara sinergi dan optimal. (Romi_82)


Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah