MAS dan MTSS HUBULO Jalin Kerjasama Dengan BNNK Bone Bolango

MAS dan MTSS HUBULO Jalin Kerjasama Dengan BNNK Bone Bolango

MAS dan MTSS HUBULO Jalin Kerjasama Dengan BNNK Bone Bolango

HUBULO-Pada Hari Senin (20/3) MAS dan MTSS HUBULO melakukan penandatanganan Momorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone Bolango. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan basket Pesantren HUBULO dan dihadiri oleh Ibu Pimpinan Pesantren HUBULO, Kepada Desa Kramat, Kepala Puskesmas Kecamatan Tapa, Kepala BNNK Bone Bolango, Guru-guru Pesantren HUBULO serta seluruh santri dari kelas VII sampai dengan kelas XI MAS dan MTSS HUBULO.

Adapun maksud dilaksanakan MoU atau kerjasama ini adalah sebagai landasan bagi para pihak dalam rangka pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif lainnya. Sementara tujuan nota kesepahaman ini adalah untuk terlaksananya kerjasama terkait pencegahan dan pemberantasan dan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif lainnya dengan tetap berpedoman kepada ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Dengan perjanjian kerjasama ini insha allah Pesantren HUBULO akan ikut mensosialisasikan kepada seluruh civitas akademikanya tentang pencegahan dan bahayanya dalam penyalahgunaan narkoba. WAR ON DRUGS !!. Romi_82

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah