Liburan Usai, Ahlan Wasahlan!

Liburan Usai, Ahlan Wasahlan!

Liburan Usai, Ahlan Wasahlan!

HUBULO - Hari ini, Selasa (2/1), hari terakhir liburan semester ganjil tahun pelajaran 2017-2018. Santri-Santriwati Pesantren HUBULO mulai berdatangan. Suasana sepi selama sembilan hari ditinggal santri tidak tampak lagi. Santri-Santriwati telah menghabiskan masa liburan dirumah, kini saatnya mereka kembali menuntut ilmu. Masih tergambar keceriaan selama liburan 9 hari diwajah mereka. Saat santri-santriwati kelas 1 hingga kelas 6 ini bertemu di gerbang Pesantren HUBULO mereka saling bertukar cerita sambil berjalan menuju asrama putra dan asrama putri, mereka bercakap-cakap dengan riang. Kelihatannya liburan mereka dirumah begitu berkesan.

Pesantren HUBULO mengucapkan selamat datang kepada segenap santriwan dan santriwati “Ahlan wa sahlan biquduumikum ilaa haadzal ma’had” inilah kata-kata yang selalu mereka dengar saat kembali ke Pesantren HUBULO. Kata-kata ini seakan meminta mereka untuk mulai melupakan masa-masa liburan dirumah, seakan memberi tahu bahwa Pesantren HUBULO telah merindukan kedatangan mereka.

Selamat datang wahai Santriwan dan Santriwati ! Pesantren HUBULO telah menantikan kalian untuk bersama berjuang menegakkan Islam. Kursi-kursi kalian dikelas telah berdebu karena ditinggal lebih dari seminggu. Kini, saatnya kalian membersihkan kursi-kursi itu, menata kembali meja dan kursi guru, menata kembali ruangan kelas, dan yang paling penting adalah menata kembali hati kalian agar ikhlas menuntut ilmu. Ahlan wa sahlan! Romi_82

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah