KPU Bonebol Jalin Kerjasama Dengan MA HUBULO

KPU Bonebol Jalin Kerjasama Dengan MA HUBULO

KPU Bonebol Jalin Kerjasama Dengan MA HUBULO

HUBULO-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango menjalin kesepakatan bersama berupa MoU dengan Madrasah Aliyah HUBULO tentang Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih. Kesepakatan bersama tersebut ditandatangani bersama oleh Ketua KPU Kab Bone Bolango Bapak Adnan A. Berahim, M.Pd dan Kepala MA Hubulo Bapak Ikromi, S.HI.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Hari Kamis (24/6) di Kantor Madrasah Aliyah HUBULO Tapa. Adapun ruang lingkup dalam MoU ini adalah Pendataan siswa usia 17 tahun ke atas untuk dimasukkan pada daftar pemilih, Perekaman KTP-el, Apel Demokrasi, Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih, Pembentukan agen demokrasi dan Teras Demokrasi.

Sedangkan tujuan kesepakatan bersama ini adalah untuk mendukung pemutakhiran data pemilih berkelanjutan dan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat khususnya pemilih pemula tentang peraturan-peraturan terbaru terkait penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 dan meningkatkan pemahaman tentang pentingnya menggunakan hak pilih dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah