Khutbatul Arsy Pesantren HUBULO Tahun 2018

Khutbatul Arsy Pesantren HUBULO Tahun 2018

Khutbatul Arsy Pesantren HUBULO Tahun 2018


HUBULO-Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy merupakan media pendidikan HUBULO untuk mengenalkan Pesantren HUBULO secara menyeluruh tentang kegiatan-kegiatan yang ada di HUBULO selama satu tahun kedepan. Pekan perkenalan yang disertai rentetan acara seperti Lomba-lomba antar santri, Kuliah Umum Pengenalan Pesantren HUBULO merupakan momentum untuk menyamakan persepsi dan memahamkan visi misi Pesantren HUBULO terutama dalam mengaktualisasikan program-program kedepan.

“Pekan ta’aruf dan Khutbatul Arsy PESANTREN HUBULO Akal yang sehat terdapat jiwa yang kuat” merupakan tema Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy tahun ini sebagai cerminan  untuk memantapkan identitas HUBULO  menuju jiwa yang kuat yang siap di tempa dan dididik di Pesantren HUBULO. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 1 s-d 7 Juli 2018.

Upacar Pembukaan Pekan Ta’aruf dan Khutbatul Arsy Pesantren HUBULO ini diselenggarakan pada Ahad pagi (1/7) diikuti seluruh Santriwan dan Santriwati Pesantren HUBULO, guru-guru . Dihadiri oleh Pimpinan Pesantren HUBULO sebagai inspektur upacara Ibu Hj. Rachmayanti Monoarfa, Wakil Pimpinan 2 Bidang Kesantrian Ust H Abd Roziq, Kepala MA.Hubulo Ust Ikromi, S.HI, Kepala MTs Hubulo Ustz Dra Hj Hadidjah Suleman, Kepala BUMP Pesantren HUBULO Ust Ansar Mobilingo, S.HI.

Upacara Pembukaan  berlangsung kidmat hingga kepenghujung dan pelepasan balon udara kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal bersalaman seluruh santri dengan para guru-guru dan pertemuan orang tua santri baru dengan para dewan Pimpinan Pesantren HUBULO di masjid Alhidayah. Romi_82


Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah