Kakanwil Monev UAMBN-BK di HUBULO

Kakanwil Monev UAMBN-BK di HUBULO

Kakanwil Monev UAMBN-BK di HUBULO


HUBULO-Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Basis Komputer (UAMBN-BK) Tahun 2019 serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah Rabu (20/3) sampai dengan Jum’at (22/3). Di Madrasah Tsanawiyah HUBULO Tapa diikuti 92 orang dengan rincian Putra 40 Orang dan Putri 52 Orang.

Pada hari Rabu (20/3) Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo memonitoring langsung kegiatan UAMBN-BK di Kabupaten Bone Bolango tak terkecuali di Madrasah Tsanawiyah HUBULO Tapa. Bapak Kakanwi Kudrat Dukalang, didampingi Ibu Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Fitriani Humukor, Bapak Kakankemenag Bone Bolango Suleman Tongkonoo, Bapak Kepala Seksi Penma Bone Bolango Ma’ruf Laleno, Ibu Pengawas Syamsia Karinda dan Karimah Buyuhi di sambut langsung oleh Kepala Madrasah Dra. Hadidjah Suleman.

Adapun pelajaraan yang diujikan tahun ini hanya tiga mata pelajaran yaitu Al-Qur’an Hadist, Fikih dan Sejarah Kebudayaan Islam (SKI), untuk mata pelajaran Akidah Akhlak dan Bahasa Arab tidak diujikan di UAMBN-BK tapi masuk ke materi ujian USBN-BK.

Kita doakan semoga para santri kelas IX yang mengikuti UAMBN-BK ini mendapatkan nilai yang terbaik, amin


 


 


 


 


 


Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah