Kakankemenag Bone Bolango Tinjau Lokasi Upacara Hari Santri Tingkat Prov. Gorontalo

Kakankemenag Bone Bolango Tinjau Lokasi Upacara Hari Santri Tingkat Prov. Gorontalo

Kakankemenag Bone Bolango Tinjau Lokasi Upacara Hari Santri Tingkat Prov. Gorontalo

HUBULO-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango Dr. Arfan A Tilome, M.HI didampingi oleh Kepala Seksi Papkis Irvan Ismail, S.Ag, M.Pd.I, Wakil Pimpinan 1 Pesantren HUBULO H. Abd. Hakim.B, S.Ag, Ketua Panitia Hari Besar Nasional Pesantren HUBULO Ansar Mobilingo, S.HI lakukan rapat persiapan Hari Santri Nasional Tingkat Provinsi Gorontalo bertempat di Pesantren HUBULO pada Senin (17/10). Rapat tersebut dirangkaikan dengan pengecekan lokasi untuk pelaksanaan upacara Hari Santri Nasional Tingkat Provinsi Gorontalo di lapangan sepak bola Pesantren HUBULO.

Pada kesempatan tersebut Kakankemenag Dr. Arfan A.Tilome, M.HI mengatakan sangat bangga ketika yang terpilih adalah Kabupaten Bone Bolango sebagai tuan rumah. "saya turut bangga dan senang karena dari sekian banyak kabupaten/kota yang ada di Gorontalo serta begitu banyak pondok pesantren tapi yang dipercaya  sebagai tuan rumah adalah Bone Bolango atau tepatnya di Pesantren HUBULO sebagai tuan rumah penyelenggaraan upacara HSN Tingkat Provinsi Gorontalo". setelah itu Arfan Tilome mengatakan "Kami Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango siap menyediakan tempat dan juga akan mengarahkan santri yang ada di tiap-yiap pondok pesantren, semua tenaga pendidik sekaligus pegawai yang ada di Kemenag Bone Bolango agar memeriahkan hari santri ini". ungkap Arfan Tilome.

Terakhir Kakankemenag mengatakan "akan berupaya semaksimal mungkin agar prosesi peringatan Hari Santri ini akan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan". tutup Arfan Tilome. (Romi_82)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah