Jalan Sehat Milad ke-35

Jalan Sehat Milad ke-35

Jalan Sehat Milad ke-35

HUBULO- Pesantren HUBULO mengadakan kegiatan jalan sehat pada hari Ahad, 11 September 2022. Jalan sehat merupakan rangkaian dari milad ke-35 Pesantren HUBULO. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh civitas pondok pesantren yang meliputi pimpinan, majelis kehormatan guru, pegawai, komunitas Abdullah Gobel (AG), mahasiswa PPL IAIN Sultan Amai Gorontalo, ustadz ustadzah, serta santri dan santriwati.

Peserta jalan sehat diberangkatkan dari lapangan basket Pesantren HUBULO pukul 07.15 WITA. Rute yang ditempuh tidak terlalu jauh, mengingat peserta yang sangat banyak dan antisipasi agar tidak mengganggu lalu lintas kendaraan. Kendati demikian, para petugas keamanan pesantren (satpam) bekerjasama dengan bhabinkamtibmas menjaga keteraturan lalu lintas di sepanjang rute jalan sehat.

Setelah kegiatan jalan sehat selesai, acara dilanjutkan dengan upacara peringatan milad ke-35. Pada upacara tersebut Ustadz Abdul Hakim bertindak sebagai pembina upacara. Beliau mengatakan dalam sambutannya “Dalam Al-Quran (Adh-dhuha:11) sedikit apapun yang kita peroleh wajib kita buktikan dan perlihatkan kepada orang banyak sebagai ungkapan rasa syukur kita”.

Upacara peringatan milad ditutup oleh ibu pimpinan dengan peresmian Tim HUBULO Media Center. Setelah itu, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan santap bakso bersama yang disediakan oleh panitia. Stand bakso terletak di beberapa titik, sehingga semua peserta dapat mengantri dengan tenang tanpa berebut. (Iqbal)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah