Jalan Sehat Memperingati Milad Pesantren HUBULO ke 31

Jalan Sehat Memperingati Milad Pesantren HUBULO ke 31

Jalan Sehat Memperingati Milad Pesantren HUBULO ke 31


HUBULO -- Sekitar 500 orang santri, guru-guru, karyawan dan alumni mengikuti jalan sehat dalam rangka Milad Pesantren HUBULO ke-31, Kamis (6/9), jalan sehat dan santai ini dilepas Ketua Dewan Pembina Pesantren HUBULO Bapak H Abdullah Tauhid Gobel.

Kegiatan jalan sehat ini baru dilaksanakan pada tahun ini sejak milad Pesantren HUBULO ke 25 , panitia sengaja mendesain rute kegiatan yang melewati jalan-jalan di sekitar Pesantren HUBULO dengan jarak tempuh kurang lebih tiga kilometer. Hal ini juga dimaksudkan agar peserta lebih mengenal lingkungan sekitar Pesantren HUBULO.

Setelah selesai jalan sehat panitia menyediakan konsumsi air mineral dan roti yang dibagikan di gerbang Pesantren HUBULO kepada seluruh peserta.

Sebagai acara puncaknya adalah pengajian akbar Milad Pesantren HUBULO ke 31 yang akan dilaksanakan pada Jum’at (7/9) pukul 20.00 wita di masjid Al-Hidayah Pesantren HUBULO yang akan dihadiri langsung oleh Dewan Penasihat Pesantren HUBULO Ust Dr. H Aminullah HM, MA dan Ust Dr. H Nashiruddin Cholid, M.Ag serta Ust Muhammad Yusuf dan para ulama Gorontalo.(Romi_82)


 


 


Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah