HUBULO Tuan Rumah POSPEDA Kab Bone Bolango

HUBULO Tuan Rumah POSPEDA Kab Bone Bolango

HUBULO Tuan Rumah POSPEDA Kab Bone Bolango

HUBULO-Pesantren HUBULO di tunjuk sebagai tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Daerah (POSPEDA) tingkat Kabupaten Bone Bolango Tahun 2022. adapun tema POSPEDA Kab Bone Bolango tahun ini adalah " Santri Sehat, Cerdas, Bahagia, Cinta Seni dan NKRI". Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 3 s.d 5 Agustus 2022 yang diikuti 9 Pondok Pesantren Se Kabupaten Bone Bolango. Sementara lomba seni yang diperlombakan adalah Seni Kaligrafi, Pidato 3 Bahasa, dan lomba Olahraga yang diperlombakan Atletik serta Pencak Silat.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Bone Bolango Bapak Dr H Arfan A Tilome, M.HI yang dihadiri seluruh Pimpinan Pondok Pesantren se Kabupaten Bone Bolango dan para santri-santri yang akan mengikuti lomba POSPEDA.

Alhamdulillah Pesantren HUBULO meraih Juara Umum dalam kegiatan POSPEDA Tingkat Kabupaten Bone Bolango ini dan meraih 18 buah piala. Adapun santri Pesantren HUBULO yang akan mengikiti POSPEDA Tingkat Provinsi Gorontalo Sebanyak 10 orang santri mereka adalah Nailah Kholishoh Mokoagow Pidato Bahasa Inggris, Siti Sarah Dayanun Pidato Bahasa Indonesia, Bayu F Uloli Seni Kaligrafi, Aisyah Fahradhiba Seni Kaligrafi, Alfa Syah Puluhulawa Lompat Jauh, Nur Fadhilah Amanda Masso Lompat Jauh, Faiz Ikhsan Djojosuroto Seni Pencak Silat, Tya Dwi Rahma Hubu Seni Pencak Silat, Najilah Sukmara Hadramaud Atletik 100 m dan Rahmah Hidayah Pakaya Atletik 800 m. (Romi_82)

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah