HUBULO Juara Debat Bahasa Inggris

HUBULO Juara Debat Bahasa Inggris

HUBULO Juara Debat Bahasa Inggris

HUBULO-Dalam rangka hari Bahasa bulan Oktober 2019 Fakultas Ilmu Budaya Universitas Muhammadiyah Gorontalo mengadakan lomba Bahasa dan Sastra Tahun 2019 dengan tema : BERSATU MELALUI BAHASA DAN SASTRA KARENA KITA INDONESIA". Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 22 s.d 23 Oktober 2019 yang dibuka langsung oleh Rektor UMGo Bapak Dr.dr H Muhammad Isman Jusuf, Sp.S, Madrasah Aliyah HUBULO Tapa mengirim tim lomba Pidato Bahasa Arab yaitu Diaz Ramadhan Habibi, yang didampingi pelatih Ust Ikromi, S.HI dan tim debat Bahasa Inggris yang didamping pelatih Ust Miftahul Khairi, S.Pd. Alhamdulilah ketika pengumuman kejuaraan pada Rabu (23/10) pidato bahasa Arab mendapat juara 1 sementara tim debat bahasa inggris MA Hubulo masuk final melawan tim debat dari MAN Insan Cendekia Gorontalo dan mendapat juara 2.

Pada Hari Sabtu (26/10) kembali lagi MA Hubulo Tapa mengikuti kegiatan lomba yang di adakan oleh OSIS MAN Insan Cendekia Gorontalo dengan nama kegiatan ARUNIKA 2019. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Bone Bolango Bapak Drs H Suleman Tongkonoo, M.HI. Madrasah Aliyah HUBULO Tapa mengirim 3 tim lomba yaitu Cerdas Cermat Kebangsaan (CCK) yang dilatih oleh Ust. Muh Natsir Igirisa, Debat Bahasa Inggris dilatih oleh Ust Miftahul Khairi, S.Pd dan lomba Film Pendek yang dibimbing oleh Ust Yogi Hasiru, S.Kom. Alhamdulilah Debat Bahasa Inggris MA Hubulo Masuk Final melawan tim debat dari MAN Insan Cendekia Palu dan mendapat Juara 2. adapun untuk Film Pendek MA Hubulo mendapat Juara 3.

Mudah-mudahan prestasi ini dapat memacu para guru-guru untuk melalukan yang terbaik bagi santri sehingga bisa mengharumkan nama madrasah khususnya Pesantren HUBULO. Romi_82

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah