Diklat Pendidikan Kepala Madrasah Tahun 2020

Diklat Pendidikan Kepala Madrasah Tahun 2020

Diklat Pendidikan Kepala Madrasah Tahun 2020

HUBULO-Untuk meningkatkan kompetensi Kepala Madrasah, Alhamdulillah Kepala MA Hubulo Ust. Ikromi, S.HI dan MTs Hubulo Ustz. Erawaty Lihawa, S.HI mendapat surat pemberitahuan untuk mengikuti Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) Teknis Substantif Pendidikan Kepala Madrasah Angkatan II yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Manado sesuai Nomor Surat : P-3426/Bdl.09/KP.02.2/10/2020 tertanggal 23 Oktober 2020.

Kegiatan DDWK ini dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo di mulai Hari Senin (2/11) sampai Hari Sabtu (7/11) dengan Jumlah Jam Pelajaran 60 jam. Adapun pemeteri pada diklat ini dari Widyaiswara BDK Manado yaitu Ibu Dra.Mardiah Baginda, M.Pd.I dan Bapak Dr.Muhammad Anwar, M.Pd.

Materi pada kegiatan ini adalah BLC, Pengembangan Kompetensi Kepribadian, Pengembangan Kompetensi Manajerial, Pengembangan Kompetensi Kewirausahaan, Pengembangan Kompetensi Supervisi, Pengembangan Kompetensi Sosial, dan Rencana Tindak Lanjut.

Diharapkan dengan kegiatan diklat ini dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh untuk Kemajuan Madrasah Aliyah dan Tsanawiyah Hubulo sehingga menjadi Madarasah Hebat Bermartabat.


Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah