Asesmen Nasional MAS Hubulo berjalan sukses

Asesmen Nasional MAS Hubulo berjalan sukses

Asesmen Nasional MAS Hubulo berjalan sukses

HUBULO-Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (AN-BK) Tahun 2021 di MAS Hubulo berjalan sukes, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 29 s.d 30 September 2021. Adapun jumlah peserta yang ikut AN berjumlah 37 orang dari kelas XI yang dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama dari pukul 07.30 - 09.30, sesi kedua dari pukul 10.30 - 12.30, dan sesi ketiga dari pukul 14.00 - 16.00.

Sementara itu pengawasan Asesmen Nasional di Kabupaten Bone Bolango dilaksanakan secara silang antar madrasah, MAS Hubulo melaksanakan pengawasan AN di MAN Insan Cendekia Gorontalo yaitu mengutus Ust. Kasim Musa, S.Sos, sedangkan di MAS Hubulo diawasi oleh pengawas dari MA. Sabrun Jamil yaitu Bapak Drs. Allen Ishak.

Adapun tujuan Asesmen Nasional Tahun 2021 adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan dan dirancang untuk menghasilkan informasi akurat guna memperbaiki kualitas belajar mengajar yang nantinya akan meningkatkan hasil belajar murid.

Asesmen Nasional di MAS Hubulo di monitoring langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Bone Bolango yaitu Bapak Dr. H Kasmat Mile, M.Pd beserta staff Pendidikan Madrasah.

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

 

Tambah